Sabtu, 11 Agustus 2018

Tips cara penggunaan bedak supaya tampil cantik

Wanita tanpa bedak bisa dibilang kurang sempurna, sebab bedak sedikit banyak akan bisa merubah penampilan wajah anda. Dengan penggunaan bedak yang benar maka niscaya kecantikan anda akan bertambah, berikut bagaimana cara memakai bedak supaya tampil lebih cantik.

cara memakai bedak


Tutorial memakai bedak merupakan salah satu riasan wajah yang sering dilakukan oleh para wanita baik tua maupun muda. Seperti diketahui bahwa bedak bisa dikatakan salah satu benda yang selalu di idolakan oleh para wanita, sebab menggunakan bedak merupakan kebiasaan setiap hari. Cara memakai kosmetik khususnya bedak juga semestinya memperhatikan jenis kulit wajah, apakah termasuk berminyak atau wajah normal.

Selalu berpenampilan cantik sepanjang hari selalu di idamkan setiap wanita, bahkan mereka nampak senang memakai bedak dengan waktu berjam jam lamanya di depan cermin hanya untuk mempercantik diri.

Dengan petunjuk cara menggunakan bedak yang benar dapat membantu wanita menutupi kekurangan di wajahnya, misalnya ada bopeng, bekas jerawat, atau kehitaman akan kelihatan putih dan mulus karena tertutup sapuan bedak. Lantas bagaimana sebenarnya cara memakai bedak padat yang benar ?

Sebelum anda mulai menerapkan bedak, ada baiknya untuk membersihkan wajah terlebih dahulu. Ketika membersihkan wajah, gunakanlah cleansing milk untuk menetralkan tataran minyak di kulit wajah, kemudian gunakan sabun wajah dan membilas dengan air bersih sebanyak banyaknya.

Perlu diketahui bahwa riasan biasanya mudah sekali dilunturkan oleh minyak, apalagi jika kulit wajah anda termasuk kategori jenis kulit berminyak. Maka dari itu hal yang paling penting untuk dicari yaitu bagaimana cara mengatasi minyak tersebut. Memang kerap kali minyak yang bercampur debu atau polusi yang menempel dikulit saat anda beraktifitas diluar ruangan.

Jika tidak segera dibersihkan tentunya selain bisa membuat kulit wajah kotor juga merangsang timbulnya jerawat pada kulit wajah. Padahal cara menghilangkan jerawat kadang lumayan sulit. Dengan demikian cobalah untuk selalu memilih merk make up terbaik untuk menunjang kecantikan wajah anda.

Bagi sebagian besar wanita juga kadang lupa untuk membersihkan sisa make up, padahal hal ini justru akan menyebabkan pori pori kulit wajah tertutup oleh sisa make up tadi. Dengan demikian biasakanlah untuk langsung membersihkan make up begitu acara harian anda selesai, atau bisa juga selalu membersiohkan sisa make up pada malam sebelum tidur. baca juga cara memilih warna bedak yang benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan bijak